Distributor Karpet Masjid Terpercaya Pasuruan

Distributor Karpet Masjid Terpercaya Pasuruan

Distributor Karpet Masjid Terpercaya Pasuruan - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya pada saat ini mulai bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Terpercaya Pasuruan dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun semakin betah salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif juga dapat menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Masjid Terpercaya Pasuruan dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Terpercaya Pasuruan

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid Terpercaya Pasuruan yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462