Karpet Masjid Berkualitas Mojokerto

Karpet Masjid Berkualitas Mojokerto

Karpet Masjid Berkualitas Mojokerto - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya pada saat ini makin bertambah variasi Karpet Masjid Berkualitas Mojokerto dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak juga bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Karpet Masjid Berkualitas Mojokerto dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam motif elegan. Anda bisa memilih corak dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Karpet Masjid Berkualitas Mojokerto

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Berkualitas Mojokerto yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462