Juragan Karpet Masjid Turki Situbondo

Juragan Karpet Masjid Turki Situbondo

Juragan Karpet Masjid Turki Situbondo - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat Islam dalam skala besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada era modern ini makin bertambah ragam Juragan Karpet Masjid Turki Situbondo dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan motif pun dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Juragan Karpet Masjid Turki Situbondo dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak elegan. Anda dapat memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Juragan Karpet Masjid Turki Situbondo

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Juragan Karpet Masjid Turki Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan motif dan warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462