Pusat Karpet Masjid Terpercaya Kediri

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Kediri

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Kediri - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah kalian bahwasanya di saat ini mulai banyak ragam Pusat Karpet Masjid Terpercaya Kediri dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang makin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan titik air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Masjid Terpercaya Kediri dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai motif mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Kediri

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Terpercaya Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462