Juragan Karpet Masjid Batu

Juragan Karpet Masjid Batu

Juragan Karpet Masjid Batu - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, namun tahukah kalian bahwasanya di era modern ini mulai banyak ragam Juragan Karpet Masjid Batu dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Juragan Karpet Masjid Batu dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam corak mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Juragan Karpet Masjid Batu

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Juragan Karpet Masjid Batu yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih desain dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462