Distributor Karpet Masjid Rekomended Blitar

Distributor Karpet Masjid Rekomended Blitar

Distributor Karpet Masjid Rekomended Blitar - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya di saat ini makin bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Rekomended Blitar dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan tetesan air yang akan membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Rekomended Blitar dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Rekomended Blitar

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini dapat menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Rekomended Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain serta corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462