Grosir Karpet Masjid Online Tuban

Grosir Karpet Masjid Online Tuban

Grosir Karpet Masjid Online Tuban - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa pada era modern ini makin bertambah ragam Grosir Karpet Masjid Online Tuban dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Online Tuban dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Online Tuban

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Masjid Online Tuban yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462