Toko Karpet Masjid Murah Jember

Toko Karpet Masjid Murah Jember

Toko Karpet Masjid Murah Jember - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat padatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya di era modern ini mulai bertambah ragam Toko Karpet Masjid Murah Jember dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin betah salat dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Toko Karpet Masjid Murah Jember dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Murah Jember

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Murah Jember yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462