Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang

Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang



Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di sebagian ruang personal ataupun sejumlah kecil area. Umumnya, cuma memberi kesan tambahan untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang luas dari suatu masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau kini karpet dapat dianggap elemen paling unik dalam sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena dapat bertahan selama beberapa tahun kalau dirawat dengan benar. Tidak mengherankan bila sekarang sudah jadi pemandangan biasa bahwa tiap masjid beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri pun bisa menambah keindahan dari sebuah masjid, meningkatkan kenyamanan serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan dari segi kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan elemen masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak baik maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih singkat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan pemilihan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika menentukan motif ataupun warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam mencari penghasil Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet menarik yang dapat Anda cek secara gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Benang tak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus serta empuk sehingga dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah bingung, tak usah ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan senang hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462