Spesialis Karpet Masjid Blitar

Spesialis Karpet Masjid Blitar



Spesialis Karpet Masjid Blitar - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di sebagian ruang personal atau sejumlah kecil area. Biasanya, cuma memberi aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi terus diminati sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang luas di sebuah masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau kini karpet dapat dianggap elemen paling menarik dalam suatu masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan baik. Tak mengherankan kalau kini sudah menjadi pemandangan lumrah bahwa setiap masjid berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari suatu masjid, meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan dari segi mutu dan ada yang menawarkan beragam alternatif corak yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Blitar, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus tentang segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tak memedulikan mutu. Sebab karpet merupakan properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra demi membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Blitar

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang butuh diamati yaitu nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan kombinasi yang elok. Asal-asalan ketika memilih motif dan warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi dalam mencari penghasil Spesialis Karpet Masjid Blitar dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat secara gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif yang unik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai motif yang unik sehingga bisa menambah estetika interior masjid. Setiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih cepat berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Blitar

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut serta empuk sehingga bisa menambah rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin kualitas karpet terbaik dan berkelas internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu bingung, tidak usah ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan senang hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Blitar, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462