Produsen Karpet Karakter Murah dan Terpercaya

Produsen Karpet Karakter Murah dan Terpercaya

NajwaKarpet.com - Karpet merupakan salah satu barang yang wajib ada di rumah. Fungsi karpet yang begitu banyak tidak hanya dapat dirasakan oleh orang dewasa saja, anak-anak pun dapat merasakannya. Terlindungi dari rasa dingin dan kotoran pada ubin merupakan salah satu fungsi karpet yang dapat dirasakan oleh anak-anak. Selain itu, karpet juga dapat mempercantik tampilan kamar anak.

Biasanya, karpet yang digunakan untuk mempercantik kamar anak adalah jenis karpet karakter. Sama seperti namanya, karpet karakter adalah karpet yang berbentuk karakter-karakter tokoh kartun atau film fiksi. Karpet jenis ini sangat cocok untuk dekorasi kamar anak berusia 1-8 tahun. Kesan ceria dan berani yang dimunculkan oleh karpet karakter dapat mencerminkan kepribadian dan selera anak.


Pemilihan karpet karakter untuk dekorasi kamar anak dapat didasarkan pada tema kamar. Misalnya, karpet karakter doraemon untuk kamar dengan tema biru. Atau bisa saja dibalik, jadi tema ruangan yang mengikuti warna karpet karakternya. Cara-cara tersebut sah sah saja asalkan karpet dan tema kamar tetap selaras supaya kesan yang dihasilkan bisa maksimal.

Untuk mendapatkan karpet jenis ini, Anda dapat membelinya di najwakarpet.com. Najwakarpet.com merupakan produsen karpet karakter murah dan terpercaya di kota Malang. Selain menjual karpet karakter, najwakarpet.com juga menjual berbagai jenis karpet berkualitas dengan harga miring serta berbagai pilihan motif dan warna.


Meskipun sudah lama malang melintang di industri jual beli karpet, najwakarpet.com tetap menjaga konsistensi kualitas produknya dan kepercayaan para pelanggan. Hasilnya, saat ini pelanggan najwakarpet.com sudah tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan najwakarpet.com pun beragam, tidak hanya berasal dari individu atau rumah tangga saja, tapi juga takmir masjid dan perusahaan.

Kenapa harus yakin dengan najwakarpet.com?

Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa najwakarpet.com memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh toko karpet lainnya? Bahkan, bisa jadi Anda menganggap ini adalah penipuan. Tenang saja. Untuk kembali meyakinkan Anda, mari kita bahas ciri-ciri toko karpet penipu, lalu kita bandingkan dengan najwakarpet.com!

1. Penipu tidak konsisten

Biasanya, penipuan banyak terjadi di market place atau online shop karena para konsumen tidak bisa melihat stok barangnya secara langsung. Oleh karena itu, Anda harus jeli dalam menilai apakah toko ini terpercaya atau tidak. Anda bisa menggunakan rating, komentar, atau tetsimoni pelanggan sebagai salah satu aspek penilaian.

Jangan lupa juga untuk mengecek konsistensi toko, misalnya penjual menawarkan karpet karakter berukuran 1 x 2 m dengan harga Rp400.000, kemudian pada postingan lainnya penjual menawarkan harga Rp500.000 untuk jenis dan karakteristik karpet yang sama. Untuk antisipasi, silakan cek harga karpet dengan karakteristik serupa pada beberapa market place atau online shop sebagai perbandingan.

Hal ini tidak akan pernah Anda temukan pada najwakarpet.com karena najwakarpet.com selalu konsisten terhadap produknya. Jika pun ada perubahan harga, biasanya dikarenakan adanya promo atau cuci gudang, selebihnya tidak. Perubahan harga pada najwakarpet.com juga selalu diumumkan secara resmi sehingga semua konsumen bisa tahu.

2. Harga yang tidak masuk akal

Seringkali para penipu memberikan harga yang sangat murah untuk menarik perhatian pembelinya. Bahkan, harga yang ditawarkan tidak sampai setengah harga pasaran. Misalnya harga pasaran karpet karakter adalah Rp1.000.000, tapi para penipu membandrol harga hanya Rp400.000. Sangat tidak masuk akal bukan? Hal itulah yang harus Anda waspadai.

Najwakarpet.com memang memberikan harga yang murah, tapi masih dalam tahap batas wajar. Murahnya harga karpet karakter di najwakarpet.com dikarenakan najwakarpet.com merupakan produsen dan distributor pertama karpet karakter sehingga harganya lebih murah daripada distributor kedua atau ketiga. Ingat, semakin panjang rantai distribusi maka semakin mahal harganya karena distributor perlu menaikan harga untuk mendapatkan untung.

3. Adanya bonus yang tidak masuk akal

Selain harga yang tidak masuk akal, pemberian bonus yang berlebihan juga sering digunakan oleh para penipu sebagai strategi menarik konsumen. Misalnya saja bonus 2 karpet karakter untuk pembelian 5 karpet karakter. Secara logika, bonus seperti ini sangatlah tidak masuk akal karena jika dihitung maka harga karpet per satuan akan jauh lebih murah daripada biaya produksinya.

Najwakarpet.com tidak pernah memberi bonus yang tidak masuk akal seperti itu. Najwakarpert.com selalu menampilkan hal-hal yang sesuai dengan kenyataan sehingga konsumen tidak merasa tertipu saat membeli karpet. Oleh karena itu, Anda harus waspada terhadap toko-toko yang berani memberikan bonus berlebih karena bisa jadi itu bagian dari strategi penipuan.

4. Tidak mau menggunakan rekening bersama

Untuk mengurangi risiko terjadinya penipuan pada market place maka pilihlah market place yang menggunakan rekening bersama. Jika penjual memaksa untuk menggunkan rekening pribadi dan tidak mau diajak melakukan COD (jika satu kota) maka kemungkinan besar penjual tersebut sedang berusaha menipu Anda. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih market place yang memiliki rekening bersama supaya lebih aman.

Najwakarpet.com selalu menggunakan rekening atas nama perusahaan sehingga lebih terpercaya karena dapat diaudit setiap bulannya. Sekadar informasi saja bahwa pembuatan rekening atas nama perusahaan cukup rumit karena harus menyertakan banyak dokumen dan pihak bank pun akan sangat berhati-hati dalam membuatnya. Jadi bisa dikatakan bahwa penggunaan rekening atas nama perusahaan cukup aman dibandingkan atas nama individu.

5. Sering berganiti nama akun

Ciri-ciri penipuan yang terakhir adalah toko yang akun sosial medianya sering berganti nama. Anda bisa memastikannya dengan cara screenshot nama akun penjual karpet karakter yang ingin Anda hubungi, kemudian tunggu 1 sampai 2 minggu. Jika dalam kurun waktu tersebut  namanya berubaha maka ini adalah modus penipuan, tapi jika tidak maka Anda bisa langsung memastikan beberapa hal lainnya, seperti konsistenis harga dan testimoni pembeli.

Najwakarpet.com selalu menggunakan nama yang sama dan tidak pernah mengganti nama akun sosial medianya karena pelanggan najwakarpet.com yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Najwakarpet.com sebagai produsen karpet karakter murah dan terpercaya selalu menjaga reputasinya di mata pelanggan dengan cara memberikan informasi yang sesuai dengan kenyataan.

Dari kelima ciri penipuan di atas, tidak ada satu pun yang dipenuhi oleh najwakarpet.com. Artinya, najwakarpet.com adalah produsen karpet karakter murah dan terpercaya yang menjual karpet berkualitas baik dengan harga miring. Jadi, apalagi yang Anda tunggu?

Selain kelebihan-kelebihan yang disebutkan di atas, najwakarpet.com juga memiliki kelebihan lain, yaitu pengerjaannya yang cepat. Pesanan karpet karakter di najwakarpet.com dikerjakan oleh para ahli dan dibantu dengan alat yang sesuai standar keamanan. Bahan dasar yang digunakan pun memiliki kualitas terbaik. Oleh karena itu, tak heran jika pengerjaan pesanan karpet karakter di najwakarpet.com bisa diselesaikan dengan cepat dan maksimal.

Yuk, kunjungi laman najwakarpet.com untuk mendapatkan informasi detail mengenai model-model karpet karakter. Anda juga bisa menanyakan cara pemesanan karpet karakter lengkap dengan harganya ke nomor yang tertera di website. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan karpet karakter berkualitas bagus dengan harga yang miring kalau tidak di najwakarpet.com?