Supplier Karpet Masjid Trenggalek

Supplier Karpet Masjid Trenggalek

Supplier Karpet Masjid Trenggalek - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah kalian bahwa pada era modern ini makin bertambah ragam Supplier Karpet Masjid Trenggalek dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan corak pun bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Trenggalek dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Trenggalek

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Trenggalek yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462