Spesialis Karpet Masjid Turki Madiun

Spesialis Karpet Masjid Turki Madiun

Spesialis Karpet Masjid Turki Madiun - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat padatnya beragam acara keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, namun tahukah kalian bahwa pada era modern ini makin bertambah ragam Spesialis Karpet Masjid Turki Madiun dan bermutu yang mempunyai banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Turki Madiun dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif mewah. Anda bisa memilih motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Turki Madiun

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Madiun yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain dan warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462