Karpet Masjid Online Kediri

Karpet Masjid Online Kediri

Karpet Masjid Online Kediri - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di saat ini makin banyak variasi Karpet Masjid Online Kediri dan bermutu yang mempunyai banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdiam diri meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Karpet Masjid Online Kediri dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Karpet Masjid Online Kediri

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Masjid Online Kediri yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462