Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah ragam Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso dan bermutu yang mempunyai banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai corak mewah. Anda bisa memilih motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462