Produsen Karpet Masjid Turki Blitar

Produsen Karpet Masjid Turki Blitar

Produsen Karpet Masjid Turki Blitar - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah kalian bahwasanya pada era modern ini mulai banyak ragam Produsen Karpet Masjid Turki Blitar dan berkualitas yang mempunyai beragam kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Produsen Karpet Masjid Turki Blitar dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Turki Blitar

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Turki Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462