Produsen Karpet Masjid Berkualitas Sumenep

Produsen Karpet Masjid Berkualitas Sumenep

Produsen Karpet Masjid Berkualitas Sumenep - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai bertambah variasi Produsen Karpet Masjid Berkualitas Sumenep dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Masjid Berkualitas Sumenep dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Produsen Karpet Masjid Berkualitas Sumenep

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Produsen Karpet Masjid Berkualitas Sumenep yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462