Produsen Karpet Masjid Murah Surabaya

Produsen Karpet Masjid Murah Surabaya

Produsen Karpet Masjid Murah Surabaya - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa di era modern ini mulai bertambah variasi Produsen Karpet Masjid Murah Surabaya dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Produsen Karpet Masjid Murah Surabaya dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Murah Surabaya

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Produsen Karpet Masjid Murah Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462