Distributor Karpet Masjid Berkualitas Lumajang

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Lumajang

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Lumajang - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak hanya mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara keagamaan umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun tahukah kalian bahwasanya di era modern ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Masjid Berkualitas Lumajang dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang makin nyaman beribadah dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Lumajang dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Lumajang

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid Berkualitas Lumajang yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462