Spesialis Karpet Musholla

Spesialis Karpet Musholla



Spesialis Karpet Musholla - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, namun tahukah kalian bahwa di era modern ini makin bertambah ragam Spesialis Karpet Musholla dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin betah beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga bisa memberikan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di musholla seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Spesialis Karpet Musholla dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan tema musholla.

Spesialis Karpet Musholla

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ada duanya di musholla lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Musholla yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462