Penjual Karpet Masjid Bangkalan

Penjual Karpet Masjid Bangkalan

Penjual Karpet Masjid Bangkalan - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya di era modern ini mulai bertambah ragam Penjual Karpet Masjid Bangkalan dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang akan mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Penjual Karpet Masjid Bangkalan dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Penjual Karpet Masjid Bangkalan

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Penjual Karpet Masjid Bangkalan yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462