Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sampang

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sampang

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sampang - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di era modern ini makin banyak variasi Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sampang dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sampang dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sampang

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sampang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462