Harga Karpet Masjid Roll

Harga Karpet Masjid Roll

Harga Karpet Masjid Roll - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara kerohanian kaum Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada saat ini makin bertambah ragam Harga Karpet Masjid Roll dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin nyaman beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Harga Karpet Masjid Roll dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Harga Karpet Masjid Roll

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Harga Karpet Masjid Roll yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal memilih motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462