Pusat Karpet Masjid Nganjuk

Pusat Karpet Masjid Nganjuk

Pusat Karpet Masjid Nganjuk - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di saat ini mulai bertambah variasi Pusat Karpet Masjid Nganjuk dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Nganjuk dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Nganjuk

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Nganjuk yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain serta corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462