Karpet Masjid Murah Jombang

Karpet Masjid Murah Jombang

Karpet Masjid Murah Jombang - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya pada era modern ini makin bertambah ragam Karpet Masjid Murah Jombang dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Karpet Masjid Murah Jombang dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Karpet Masjid Murah Jombang

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Masjid Murah Jombang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462