Spesialis Karpet Masjid Sampang

Spesialis Karpet Masjid Sampang

Spesialis Karpet Masjid Sampang - Karpet saat ini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada saat ini makin banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Sampang dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Sampang dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Sampang

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Sampang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462