Spesialis Karpet Masjid Lokal Pasuruan

Spesialis Karpet Masjid Lokal Pasuruan

Spesialis Karpet Masjid Lokal Pasuruan - Karpet sekarang sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet berfokus untuk penutup ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada era modern ini mulai banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Lokal Pasuruan dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif juga bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Spesialis Karpet Masjid Lokal Pasuruan dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Lokal Pasuruan

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Lokal Pasuruan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462