Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar

Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar

Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, namun mengertikah kalian bahwasanya pada saat ini makin banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di masjid lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif dan warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462