Juragan Karpet Masjid Berkualitas Bangkalan

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Bangkalan

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Bangkalan - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwa di era modern ini makin banyak variasi Juragan Karpet Masjid Berkualitas Bangkalan dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Juragan Karpet Masjid Berkualitas Bangkalan dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Bangkalan

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Juragan Karpet Masjid Berkualitas Bangkalan yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462