Produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya di saat ini mulai bertambah ragam Produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdoa walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan corak pun dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Magetan yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462