Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah kalian bahwasanya di saat ini mulai banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan bermutu yang mempunyai banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462