Distributor Karpet Masjid Gresik

Distributor Karpet Masjid Gresik



Distributor Karpet Masjid Gresik - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di sebagian ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, restoran, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi terus diminati hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang luas di suatu masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling unik dalam sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa bertahan selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan baik. Tak heran kalau kini sudah jadi pemandangan biasa bahwasanya setiap masjid berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari suatu masjid, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan secara mutu dan ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Distributor Karpet Masjid Gresik, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala hal, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tidak memperhatikan kualitas. Sebab karpet merupakan elemen masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Gresik

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang perlu diperhatikan yaitu tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa mewujudkan perpaduan yang indah. Asal-asalan ketika memilih motif ataupun warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk mencari penghasil Distributor Karpet Masjid Gresik dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet menarik yang dapat Anda cek secara gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam motif yang unik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami siapkan.

Anda juga bisa memesan karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan desain seperti impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang menarik sehingga bisa menambah estetika interior masjid. Setiap model bisa menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena cenderung lebih cepat berdebu.

Distributor Karpet Masjid Gresik

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rusak, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah bingung, tidak perlu repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Gresik, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462