Distributor Karpet Musholla Online Ngawi

Distributor Karpet Musholla Online Ngawi



Distributor Karpet Musholla Online Ngawi - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa di era modern ini makin bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Online Ngawi dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin nyaman beribadah dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin betah beribadah di area musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di area musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau area yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Musholla Online Ngawi dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Online Ngawi

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Online Ngawi yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462