Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya

Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya



Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma digunakan di sebagian ruang pribadi ataupun sejumlah kecil area. Biasanya, cuma memberi kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin terus diminati sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang di suatu masjid ternyata bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet bisa menjadi bagian paling menarik dalam sebuah masjid.

Dahulu, kebanyakan masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja pada sebuah masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab bisa terjaga selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan benar. Tak heran kalau sekarang sudah menjadi pemandangan lumrah bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari suatu masjid, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan dari segi mutu serta ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu tentang segala hal, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memedulikan mutu. Karena karpet adalah elemen masjid yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang butuh diamati adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan kombinasi yang indah. Asal-asalan ketika memilih desain dan warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat secara mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam motif yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai bayangan Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda pun dapat memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior masjid. Setiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih cepat berdebu.

Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu khawatir, tidak usah repot. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan apik. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Lokal Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462