Pusat Karpet Musholla Pasuruan

Pusat Karpet Musholla Pasuruan



Pusat Karpet Musholla Pasuruan - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering menemukan pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa di era modern ini makin banyak ragam Pusat Karpet Musholla Pasuruan dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam musholla. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat musholla tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di area musholla. Seperti yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Musholla Pasuruan dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda dapat memilih motif serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Pusat Karpet Musholla Pasuruan

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di musholla lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Pasuruan yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462