Grosir Karpet Masjid

Grosir Karpet Masjid



Grosir Karpet Masjid - Karpet adalah elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di sebagian ruang personal atau sebagian kecil area. Umumnya, cuma memberi aksen pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi terus dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tidak cuma berfokus pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah jemaah. Tempat yang lapang di sebuah masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling menarik dari suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk suatu masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa bertahan selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan baik. Tak mengherankan kalau kini telah menjadi hal biasa bahwasanya setiap masjid berlapis karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah estetika dari sebuah masjid, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Grosir Karpet Masjid, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu tentang segala hal, termasuk terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memperhatikan kualitas. Sebab karpet merupakan elemen masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.

Grosir Karpet Masjid

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang butuh diamati adalah tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam menentukan desain ataupun warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet unik yang bisa Anda cek dengan gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang unik sehingga bisa menambah keindahan interior masjid. Tiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu makin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan karena relatif lebih cepat berdebu.

Grosir Karpet Masjid

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu awet hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah khawatir, tidak perlu ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan senang hati dan siap membantu Anda menciptakan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462