Distributor Karpet Masjid Jember

Distributor Karpet Masjid Jember



Distributor Karpet Masjid Jember - Karpet adalah elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di sebagian ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya memberi aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan rancangan, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Area yang lapang dari suatu masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling menarik dari sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan benar. Tak heran kalau sekarang telah jadi hal biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari sebuah masjid, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara mutu serta ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang indah. Oleh sebab itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Distributor Karpet Masjid Jember, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tidak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah properti masjid yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Jember

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis kini sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang perlu diamati yaitu tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika menentukan motif ataupun warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan secara visual. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Jember dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet menarik yang dapat Anda cek secara gampang melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang unik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena relatif lebih cepat berdebu.

Distributor Karpet Masjid Jember

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut serta empuk sehingga bisa menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang merepotkan sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah khawatir, tidak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan senang hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Jember, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462