Karpet Masjid Turki Lumajang

Karpet Masjid Turki Lumajang

Karpet Masjid Turki Lumajang - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwasanya di saat ini mulai bertambah ragam Karpet Masjid Turki Lumajang dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman salat dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Karpet Masjid Turki Lumajang dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Karpet Masjid Turki Lumajang

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Masjid Turki Lumajang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462