Distributor Karpet Musholla Online Malang

Distributor Karpet Musholla Online Malang



Distributor Karpet Musholla Online Malang - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering melihat penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai alas lantai, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Musholla Online Malang dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin nyaman salat dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Online Malang dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda bisa menentukan corak serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Online Malang

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini dapat menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Online Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462