Karpet Masjid Online Mojokerto

Karpet Masjid Online Mojokerto

Karpet Masjid Online Mojokerto - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini makin banyak ragam Karpet Masjid Online Mojokerto dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Karpet Masjid Online Mojokerto dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Karpet Masjid Online Mojokerto

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Masjid Online Mojokerto yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462