Grosir Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Grosir Karpet Musholla Terpercaya Surabaya



Grosir Karpet Musholla Terpercaya Surabaya - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai bertambah ragam Grosir Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin nyaman salat dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif pun bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di area musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan area yang sering dilewati orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Grosir Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di musholla lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Musholla Terpercaya Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462