Distributor Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Situbondo



Distributor Karpet Musholla Terpercaya Situbondo - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara keagamaan umat muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, namun tahukah Anda bahwa di era modern ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ditemukan di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Terpercaya Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif dan corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462