Grosir Karpet Masjid Harga murah Mojokerto

Grosir Karpet Masjid Harga murah Mojokerto

Grosir Karpet Masjid Harga murah Mojokerto - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada era modern ini makin bertambah ragam Grosir Karpet Masjid Harga murah Mojokerto dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang makin betah salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak juga bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Grosir Karpet Masjid Harga murah Mojokerto dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Harga murah Mojokerto

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Masjid Harga murah Mojokerto yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain dan warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462