Distributor Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Distributor Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Distributor Karpet Masjid Paling murah Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada saat ini makin bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Paling murah Tulungagung dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Paling murah Tulungagung dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Paling murah Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462