Grosir Karpet Masjid Harga murah Sidoarjo

Grosir Karpet Masjid Harga murah Sidoarjo

Grosir Karpet Masjid Harga murah Sidoarjo - Karpet sekarang sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di era modern ini makin bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Harga murah Sidoarjo dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang makin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Grosir Karpet Masjid Harga murah Sidoarjo dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai motif mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Harga murah Sidoarjo

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat menambah kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Harga murah Sidoarjo yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462