Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar



Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar - Karpet adalah elemen penting dari suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di sebagian ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, cuma memberi kesan tambahan untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga masjid.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tak hanya berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan rancangan, estetika, dan membuat betah jemaah. Area yang lapang dari sebuah masjid ternyata dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat menjadi bagian paling menarik dari sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan benar. Tidak heran bila sekarang sudah menjadi hal biasa bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga bisa menambah keindahan dari sebuah masjid, meningkatkan rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara mutu dan ada yang menawarkan berbagai pilihan motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah elemen masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tidak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra untuk membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang perlu diperhatikan yaitu tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan perpaduan yang elok. Sembarangan ketika memilih desain ataupun warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi dalam mencari penghasil Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda cek dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan desain seperti impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang unik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu produk terbaik dan berkelas internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak perlu bingung, tak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Blitar, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462