Produsen Karpet Musholla Situbondo

Produsen Karpet Musholla Situbondo



Produsen Karpet Musholla Situbondo - Karpet merupakan komponen penting dari sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi terus diminati sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tidak cuma berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan rancangan, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang luas dari sebuah musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat menjadi elemen paling unik dalam sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja pada suatu musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan baik. Tak mengherankan bila sekarang telah jadi hal biasa bahwa tiap musholla berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari suatu musholla, meningkatkan rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan dari segi kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Situbondo, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus dalam segala hal, termasuk dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memedulikan kualitas. Karena karpet adalah properti musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran tambahan untuk membeli baru.


Produsen Karpet Musholla Situbondo

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih cepat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam menentukan desain ataupun warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan penghasil Produsen Karpet Musholla Situbondo dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda cek dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif yang menarik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Selain itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang unik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Tiap model bisa menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih cepat berdebu.

Produsen Karpet Musholla Situbondo

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga bisa meningkatkan kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu bingung, tak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Musholla Situbondo, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462