Karpet Mushola

Karpet Mushola



Karpet Mushola - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang personal atau sebagian kecil area. Umumnya, cuma memberi kesan tambahan untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, restoran, Cinema XXI, dan musholla.

Tren inilah yang masih dan mungkin terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang lapang dari suatu musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling menarik dalam sebuah musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja pada sebuah musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tak mengherankan bila sekarang sudah jadi hal biasa bahwa setiap musholla berlapis karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga bisa menambah keindahan dari suatu musholla, menambah kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara mutu serta ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Karpet Mushola, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tidak memperhatikan mutu. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.


Karpet Mushola

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, ketelitian, serta waktu yang lama.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis kini sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang perlu diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika memilih motif dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi dalam mencari penghasil Karpet Mushola dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda lihat secara gampang melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang unik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam corak yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang unik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Karpet Mushola

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tak gampang rusak, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak perlu bingung, tak usah repot. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan senang hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Mushola, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462