Karpet Untuk Mushola Rumah

Karpet Untuk Mushola Rumah



Karpet Untuk Mushola Rumah - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil area. Biasanya, hanya memberi aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, hingga musholla.

Tren inilah yang sedang dan mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tidak cuma berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan rancangan, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang di suatu musholla ternyata dapat membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet bisa menjadi elemen paling unik dari sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja pada suatu musholla dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena dapat terjaga selama beberapa tahun kalau dirawat dengan benar. Tidak heran bila sekarang sudah jadi hal biasa bahwa setiap musholla beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri pun dapat menambah keindahan dari suatu musholla, menambah rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menawarkan beragam pilihan corak yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Karpet Untuk Mushola Rumah, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memperhatikan kualitas. Karena karpet merupakan properti musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Karpet Untuk Mushola Rumah

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan kombinasi yang indah. Asal-asalan ketika menentukan motif dan warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan penghasil Karpet Untuk Mushola Rumah dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek dengan mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak yang unik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam corak yang sudah kami sediakan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain seperti impian Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang unik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Tiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Karpet Untuk Mushola Rumah

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tak mudah rusak, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa menambah rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berkelas internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu bingung, tidak perlu repot. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Untuk Mushola Rumah, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462