Karpet Musholla Berkualitas Malang

Karpet Musholla Berkualitas Malang



Karpet Musholla Berkualitas Malang - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma digunakan di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan musholla.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi tetap diminati sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang di suatu musholla ternyata bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau kini karpet bisa menjadi bagian paling unik dari sebuah musholla.

Dahulu, kebanyakan musholla cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan kapasitas ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat sebab dapat bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan baik. Tidak heran bila sekarang telah menjadi hal lumrah bahwa setiap musholla beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari suatu musholla, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara mutu dan ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang indah. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Musholla Berkualitas Malang, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, termasuk dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tidak memperhatikan mutu. Karena karpet merupakan properti musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.


Karpet Musholla Berkualitas Malang

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih murah, namun lebih singkat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan kombinasi yang indah. Sembarangan ketika memilih desain dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang mustahil lagi dalam menemukan produsen Karpet Musholla Berkualitas Malang dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet menarik yang bisa Anda cek secara gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior musholla. Setiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Karpet Musholla Berkualitas Malang

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rusak, memiliki tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga dapat menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu awet hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin mutu produk terbaik serta berkelas internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu khawatir, tidak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Berkualitas Malang, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462